Tidak tampak..bukan berarti tidak ada..

Saturday, March 13, 2010

Tempat Pesan Kasur Kapuk di Bandung

Alhamdulillah akhirnya ada barang baru dikamar. Ya, kasur kapuk!

Kasur ini dibeli karena athhar guling2 kalau tidur, khawatir dia jatuh dari atas kasur jadi diputuskanlah membeli kasur baru untuk dipake dibawah(dilantai). Berdasarkan pengalaman pake kasur, dipilihlah kasur kapuk dengan alasan kasur kapuk kerasa anget kalau suhu udara lagi dingin, dan kerasa adem kalau suhu udara lagi panas (ini subjektif sih penilaiannya).

Ternyata beli kasur kapuk tu murah, hanya 330 ribu rupiah untuk satu kasur berukuran 90 x 200 x 13 cm. Karena aku beli 2 kasur jadinya dapet diskon, total jadi 630rb. Kenapa aku bilang murah? karena untuk harga segitu aku bisa dapet kasur yang kualitas bagus (diharapkan awet) , ukuran besar. Pengalaman suami beli kasur busa ukuran 180 x 200 cm, harga 500rb,hanya bisa bertahan kurang dari 1 bulan (yah,bukan sepenuhnya salah pedagang&kasurnya sih, suamiku ga bisa nawar juga hehehe).

Kalau ada yang perlu kasur kapuk bisa diperoleh di deket pasar kosambi bandung. Nama tokonya lupa :D toko itu ada disebelah rel kereta api, deket toko yang jual peralatan tentara. Ga jelas banget yah informasinya..Yah tapi semoga postingan ini cukup membantu buat yang lagi cari kasur di bandung, terutama kasur kapuk.. :)

No comments: