Tidak tampak..bukan berarti tidak ada..

Monday, January 25, 2010

Tahun baru, semangat baru

Hallo..udah masuk tahun 2010 niy..sebenernya punya niatan utk nulis blog sejak hari ibu, eh kelewat, trus mau nulis juga di awal tahun, eh kelewat lagi..ga kerasa sekarang udah masuk akhir bulan januari. Rasanya waktu berjalan begitu cepatnya sementara aku disibukan oleh rutinitas.

Jadi ibu rumah tangga ternyata sibuk juga meskipun kegiatannya di rumah aja. Aktivitas berlangsung dari pagi sampai malem ga berhenti..mulai dari bangun, nyapu rumah, masak, cuci piring, ngepel rutin dilakuin tiap hari, sementara cuci baju& nyeterika seminggu 2 kali, sisa waktu yang ada full buat si kecil yang minta perhatian kalau dia bangun..wuahh padet banget, bahkan untuk baca koran aja jarang, ngaji juga, sholat rasanya juga jadi keburu2, begitu salam langsung ngacir (masi sempetin baca doa sapu jagad siy)..duuuh gmn ini kok malah ngalamin kemunduran ibadah..kemunduran ini rasanya bawa pengaruh buruk juga buat kestabilan emosi.

STOOOOOOPPP!

aku butuh rehat sejenak buat bikin rencana. Manajemen waktuku HARUS diperbaiki. Kalau ngikutin kesibukan, aku ga akan pernah bisa menuhin kebutuhan ruhiah. Aku harus nyeimbangin antara duniaku (yang hny singgah sementara tp sngt penting) dan akhiratku (tempat abadi yang kan ku tuju)..

Jadi, di awal thn 2010 aku ingin mendapatkan jiwa baru dan semangat baru untuk menjadi lebih baik, pantang mengeluh&menyerah.

Bismillahirrohmaanirrohiim..
Yok mulai ikut pengajian lagi, rutinin baca Al-Qur'an (btw, al-quran ku ada dmn ya? :D), rutinin sholat sunat, aktif baca koran, buku, artikel & jurnal lagi..sedikit berkorban waktu tidur ga masalah lah ya..mudah2an bisa (aku orgnya ga bs nahan ngantuk banget soalnya :D)..Teman2 mohon doanya dong..

No comments: